Soal UAMBN MTs Tahun 2019

Pada kesempatan tulisan artikel ini Admin akan membagikan soal dan jawaban untuk kegiatan ujian akhir madrasah berstandar nasional yang akan segera kita laksanakan. Kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda kegiatan pembelajaran yang harus Bapak dan ibu ikuti sebagai evaluasi kegiatan belajar mengajar yang telah kita laksanakan.

Maka sebagai persiapan untuk kegiatan UAMBN pada tahun pelajaran 2018-2019 Admin pada kesempatan ini akan membagikan soal untuk kegiatan tersebut sebagai latihan di Kelas IX jenjang MTs. Soal yang Admin bagikan untuk kegiatan ujian ini yaitu untuk mata pelajaran SKI, Fiqih dan Quran Hadits. Bagi Anda yang merupakan Guru pada mapel tersebut yang pada saat ini sedang mencari contoh soal UAMBN, soal yang Admin bagikan ini tentu dapat Anda gunakan.

Soal yang Admin bagikan dibuat berdasarkan buku pegangan Guru dan Siswa K13 edisi revisi tahun 2017, 2018 serta dari berbagai sumber. Soal ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi Anda dalam persiapan kegiatan UAMBN yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Selain dari pada soal Admin juga telah menyediakan jawabannya, sehingga akan memudahkan Bapak dan Ibu Guru dalam mengkoreksi setiap soal yang telah di kerjakan oleh setiap Siswa. Selengkapnya mengenai soal untuk kelas 9 ini dapat Anda simak dan download dibawah ini:
SKI, Fiqih dan Quran Hadits
Download Soal UAMBN MTs SKI Fiqih dan Quran Hadits Kurikulum 2013 Tahun 2019
Gambaran dari Soal Fikih
Selengkapnya mengenai soal tersebut untuk kegiatan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional pada jenjang Madrasah Tsanawiyah dalam pembelajaran Kurikulum 2013, dapat Bapak dan Ibu simak selengkapnya dibawah ini.

Soal UAMBN Kelas IX MTs Mata Pelajaran SKI Fiqih dan Quran Hadits Kurikulum 2013 Tahun 2019

Soal yang akan Admin bagikan ini Admin harapkan dapat membantu Bapak dan ibu dalam pembuatan soal yang baik dan benar dalam pembelajaran K13. Selengkapnya mengenai soal tersebut dapat Anda unduh pada link dibawah ini.
Soal UAMBN SKI MA K13 Tahun 2019 UNDUH
Soal UAMBN Fiqih MA K13 Tahun 2019 UNDUH
Soal UAMBN Quran Hadist MA K13 Tahun 2019 UNDUH

0 Response to "Soal UAMBN MTs Tahun 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel