Soal PAT UKK PJOK Penjaskes Kelas 10 K13 Tahun 2019

Pada kesempatan tulisan artikel ini Admin akan membagikan soal dan jawaban untuk kegiatan penilaian akhir tahun, ulangan kenaikan kelas atau penilaian akhir semester 2 genap yang akan segera kita laksanakan. Kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda kegiatan pembelajaran yang harus Bapak dan ibu ikuti sebagai evaluasi kegiatan belajar mengajar kurikulum 2013 yang telah kita laksanakan.

Maka sebagai persiapan untuk kegiatan PAT UKK PAS pada tahun pelajaran 2018-2019 Admin pada kesempatan ini akan membagikan soal untuk kegiatan tersebut pada semester 2 genap di Kelas X jenjang SMA MA SMK MAK. Soal yang Admin bagikan untuk kegiatan penilaian akhir tahun atau ulangan kenaikan kelas ini yaitu untuk mata pelajaran PJOK Penjaskes Penjasorkes Penjas . Bagi Anda yang merupakan Guru pada mapel tersebut yang pada saat ini sedang mencari contoh soal PAT, soal yang Admin bagikan ini tentu dapat Anda gunakan.

Soal yang Admin bagikan dibuat berdasarkan buku pegangan Guru dan Siswa K13 edisi revisi tahun 2017, 2018 serta dari berbagai sumber. Soal ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi Anda dalam persiapan kegiatan PAT/ UKK yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Selain dari pada soal Admin juga telah menyediakan jawabannya, sehingga akan memudahkan Bapak dan Ibu Guru dalam mengkoreksi setiap soal yang telah di kerjakan oleh setiap Siswa. Selengkapnya mengenai soal untuk kelas 10 ini dapat Anda simak dan download dibawah ini:
PJOK Penjaskes
Download soal latihan Soal PAT UKK PJOK Penjaskes Kelas 10 K13 Tahun 2019

Selengkapnya mengenai soal tersebut untuk kegiatan Penilaian akhir semester 2 pada jenjang Sekolah Menengah Atas dan Madrasah Aliyah dalam pembelajaran Kurikulum 2013, dapat Bapak dan Ibu simak selengkapnya dibawah ini.

Soal PJOK Penjaskes Kelas X SMA MA SMK MAK Kegiatan PAT UKK PAS Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2019

Soal yang akan Admin bagikan ini Admin harapkan dapat membantu Bapak dan ibu dalam pembuatan soal yang baik dan benar dalam pembelajaran K13. Selengkapnya mengenai soal tersebut dapat Anda unduh pada link dibawah ini. Password : postedukasi
Soal PAT UKK PAS PJOK Penjaskes Kelas 10 Semester 2 K13 Tahun 2019 UNDUH
Jawaban UNDUH

0 Response to "Soal PAT UKK PJOK Penjaskes Kelas 10 K13 Tahun 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel